Anniversary cup 2018 akan berlangsung sebentar lagi, sudah banyak sekali persiapan yang dilakukan oleh para penyelenggara, pemain bahkan para pendukung. Rencana yang telah dibuat oleh PSSI sebagai penyelenggara akan ada beberapa jadwal pertandingan untuk mencari pemenang dengan skor yang tertinggi. Dan timnas PSSI U 23 sendiri akan mempunyai beberapa lawan yang cukup berat, dari negara Uzbekistan, Bahrain sampai dengan Korea Utara. Mengingat ini pertandingan sekaligus ajang uji coba membuat pemain timnas berusaha melakukan berbagai latihan secara matang sebelum hari H pertandingan.

Timnas Indonesia U23

Luis Milla sebagai pelatih yang belum lama menaungi timnas Indonesia sendiri mengaku sangat optimis merebut kemenangan dengan persiapan yang telah dilakukan. Sejalan dengan hal itu PSSI sendiri juga akan memberikan kompetisi secara maksimal tanpa adanya kecurangan. Pertandingan yang akan dilakukan di stadion Pekansari tersebut diadakan dalam 3 hari. Pertandingan ini menjadi salah satu . moment timnas untuk mengukur kekuatan jelang pertandingan besar Asian Games 2018. Walaupun pada dasarnya sebagai perayaan hari jadi tetapi para pemain timnas mengaku sangat excited dan optimis secara maksimal untuk memberikan yang terbaik.

Indonesia sendiri dalam anniversary cup 2018 mempunyai kesempatan untuk menjajal kemampuan dari beberapa timnas negara seperti:

  • Uzbekistan.

Yang pertama ada negara Uzbekistan dengan para pemain andalannya bertarung dengan tim garuda. Anda jangan menganggap enteng lawan Indonesia satu ini karena memang mempunyai beberapa kelebihan. Bahkan jika dilihat dari prestasi yang dicapainya sudah ada beberapa penghargaan yang didapatkan. Tetapi para pemain timnas tidak gentar melakukan pertandingan tersebut.

  • Korea Utara.

Selain dari Uzbekistan ternyata para pemain timnas Korea Utara juga akan menjajal skill dari para pemain timnas PSSI U 23. Ya, ini merupakan ajang ujicoba sekaligus melihat seberapa baik kualitas dari masing-masing tim. Indonesia sendiri sebenarnya cukup berat melawan tim yang sudah berhasil dalam beberapa ajang kejuaraan ini. Tetapi dengan tekad dan usaha yang kuat mereka mengaku tidak akan gentar melawan.

  • Bahrain.

Yang terakhir ada negara Bahrain dengan tim kuatnya, ini tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Melihat beberapa prestasi membanggakan telah ditorehkan selama timnas dari negara Bahrain tersebut berdiri. Tim asuhan pelatih yang cukup baik ini memang tidak begitu mencolok beberapa tahun terakhir, tetapi hal itu tidak bisa disepelekan begitu saja.

Nah, setelah melihat beberapa kekuatan lawan tim nasional merah putih diatas sepertinya memang anniversary cup akan menjadi pertandingan yang cukup sengit. Bagi Anda yang berniatan untuk menonton pertandingan secara langsung bisa membeli tiketnya saat ini juga.

Sebelumnya, ada beberapa jadwal pertandingan yang perlu Anda ketahui yaitu:

  • 27 April 2018.

Pertandingan pertama ole Uzbekistan dengan Korea selatan dan pertandingan kedua dari Indonesia melawan Bahrain.

  • 30 April 2018.

Jadwal kedua oleh Bahrain dan Uzbekistan lalu jam kedua dilakukan Indonesia melawan Korea Utara.

  • 03 Mei 2018.

Pertama antara Korea Utara dan Bahrain dan kedua Indonesia melawan Uzbekistan.

Demikian informasi mengenai jadwal pertandingan yang akan dilakukan oleh para tim Indonesia dengan beberapa tim negara lainnya. Untuk mendapatkan tiket pertandingan timnas PSSI tersebut bisa langsung membeli melalui toko online ataupun secara langsung menuju loket karcis. Itulah sedikit informasi mengenai penyelenggaraan pertandingan anniversary cup 2018 yang akan dilakukan sebentar lagi secara meriah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *